Bupati Sumbawa Lepas Kontingen Atlet Porprov NTB XI

Olahraga197 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah melepas secara resmi kontingen Atlet Sumbawa ayang akan berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI tahun 2023. Pelepasan tersebut diikuti oleh 330 atlet dari 26 cabang olahraga (cabor). Hadir pada acara pelepasan yang dilaksanakan Kamis (16/02/23), dihalaman kantor Bupati Sumbawa tersebut ketua dari masing-masing cabor, ketua DPRD serta unsur Forkopimda serta dari berbagai OPD lingkup Setda Sumbawa.

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam arahan pelepasannya, berharap atlet untuk mendepankan tanggungjawab yang telah diamanahkan sebagai kontingen Sumbawa, untuk lebih ddisiplin, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan, demi mengharumkan nama Sumbawa diajang Porprov.

Bupati juga meminta kepada atlet yang akan berlaga di Porprov yang dilaksanakan di Mataram, NTB ini. Untuk tetap focus dan terus berjauang. Jangan menyerah untuk meraih prestasi. ‘’keluarkan segenap daya upaya demi prestasi. Siapkan mental dan fisik yang baik untuk hasil maksimal,’’ujar Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah seraya menambahkan, Kami pemerintah daerah beserta masyarakat, senantiasa mendoakan, semoaga adik-adik bisa berprestasi.

Bupati berpesan agar selama mengikuti Porprov selalau Kompak serta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Sementara itu, Ketua Koni Sumbawa, Syamsul Fikri Ar, S.Ag, M.Si dalam laporannya menyebutkan, Kontingen Sumbawa yang diberangkatkan ke Porprov XI NTB 330 atlet, 94 official. Dari jumlah tersebut sebanyak 224 atlet putra serta 106 putri yang akan bertanding di 26 cabor. Ia yakin Atlet Sumbawa akan meraih Prestasi Gemilang di Porprov NTB. (MSX)

Komentar