Wabup Ingatkan Siswa SMAN 2 Sumbawa Untuk Disiplin

Pendidikan150 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd mengingatkan kepada seluruh siswa SMA Negeri 2 Sumbawa Besar untuk terus istiqamah dalam beribadah, dengan begitu, maka akan terbiasa disiplin di segala hal. Kedisiplinan merupakan perasaan taat dan patuh yang menjadi tanggung jawab dalam melakukan pekerjaan tertentu.

“Kesuksesan berawal dari dirimu sendiri, disiplin dan optimis terhadap diri merupakan sebuah langkah menuju kesuksesan,” kata Wabup saat bertindak sebagai Pembina Upacara bendera di SMAN 2 Sumbawa Besar, Senin 16 Januari 2023. Upacara ini diikuti oleh seluruh Guru dan Siswa SMAN 2 Sumbawa Besar.

Wabup juga mengatakan, bahwa menjadi pelajar yang baik bukan hanya  dilihat dari seberapa baik dan seberapa jauh peran aktif pelajar tersebut di dalam sekolah, tapi juga di luar sekolah, sehingga dapat menjadi contoh untuk pelajar lainnya.

Hj Novy juga berpesan kepada seluruh siswa untuk tetap semangat dalam menimba ilmu, tidak putus di tengah jalan, dan melanjutkan pendidikan sampai kejenjang tertinggi, serta membanggakan kedua orang tua dan guru. “Kepada anak-anakku semua, persiapkanlah diri kalian dengan sebaik-baiknya, kejarlah prestasi di segala bidang, karena itu akan menjadi bekal kalian di kemudian hari nanti. Kami selaku orang tua dan guru hanya berharap kelak kalian sukses dan berjaya,” ujarnya. (MSP)

Komentar