PT. Pelindo Badas Salurkan TJSL Bidang Pendidikan

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan serta bentuk komitmen TanggungJawab Sosial dan Lingkungan, PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Cabang Badas Sumbawa Besar menggelar Penyaluran Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Pelabuhan Cabang Badas, (23/11) lalu.

Acara yang dilaksanakan di Kantor PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Badas ini dihadiri oleh perwakilan  penerima manfaat dari beberapa sekolah yang terletak di kawasan sekitaran Pelabuhan Badas.

General Manager Pelindo Badas, Kunto Wibisono dalam sambutannya menyampaiakan, Program TJSL ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) untuk meningkatkan sarana sarana pendidikan dengan harapan bisa berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan  di kawasan sekitaran Pelabuhan Badas..

“Semoga melalui program penyaluran ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif hubungan baik kami sebagai Perusahaan Negara dengan lingkungan sekitar semakin baik dan selalu mendukung keberadaan kami di Badas ini,’’terang Kunto Wibisono

Ia juga berharap doa dan dukungan masyarakat, agar Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga Pelindo terus berkontribusi positif dan bermanfaat bagi peningkatan sarana pendidikan di kawasan Badas. (MSx/*)

Komentar