Mohamad Anshori Soroti Kinerja PDAM

Ekonomi209 views

Sumbawa Besar,  mediasumbawa.com – Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori mempertanyakan terkait masih buruknya layanan dari Perusahaan Air Minum Daerah Perumdam Batu Lanteh (dulu PDAM). Menurutnya, Perusahaan air minum milik Pemda ini, tak kunjung menunjukkan performa pelayanan terbaik, kendati silih berganti pergantian pucuk pimpinan. Perumdam belum mampu memberikan pelayanan air bersih dengan baik kepada pelanggan.

Anshori akrabnya Waka I utusan Partai Gerindra Sumbawa ini,  merasa prihatin. Bagaimana tidak,   suplay air ke pelanggan tidak terjadwal dengan baik. Di beberapa titik, terkadang ada sekali sehari, itupun tidak lama. Kadang dalam dua hari tidak ada. Terkadang juga dalam tiga hari tidak ada suplay air.

“Mirisnya, banyak masyarakat yang bahkan tidak tidur lantaran menunggu pasokan air,” ujar kepada media ini, Jum’at (21/10/2022).

Atas kondisi ini katanya, pelanggan sangat mengeluh. Bahkan di Gedung Dewan yang terhormat hampir satu minggu juga tak teraliri air.

“Kami melihat belum ada langkah maju yang signifikan dihadirkan untuk melayani pelanggan. Pelanggan masih saja menjerit kekurangan air, pelanggan masih saja menjerit hanya membayar angin, namun rutin membayar iuran. Kami banyak menerima keluhan dari masyarakat pelanggan seperti ini,” ungkapnya. (MSN)

Komentar