Bupati Sumbawa Berharap Marching Band Dea Malela Raih Prestasi Tingkat Nasional

Pendidikan196 views

Sumbawa, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melepas secara langsung keberangkatan kontingen Marching Band Ponpes Modern Dea Malela, senin (17/10/2022) dari halaman kantor Bupati Sumbawa  menuju Jogjakarta untuk mengikuti kejuaraan nasional Hamengkubuwono CUP 2022.

Pemda kata Bupati Sumbawa selalu mendoakan keberhasilan bagi Kontingen marching band yang akan berlomba. Bupati berpesan kepada Kontingen untuk dapat tetap menjaga nama baik sekolah pondok pesantren Dea Malela terutama kabupaten Sumbawa. ‘’semoga kontingen Marching Band Ponpes Modern Dea Malela dapat memberi prestasi terbaik bagi Kabupaten Sumbawa dan Provinsi NTB,’’harap Bupati.

Ketua DPRD kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH mengatakan, pihaknya sangat mensupport keinginan dari para peserta untuk mengikuti kegiatan di Yogyakarta. Ia berpesan Untuk tetap menjaga kesehatan dan konsentrasi dan selalu optimis untuk dapat meraih prestasi. Karena bukan hanya Nama pondok pesantren Dea Malela tetapi juga nama baik kabupaten Sumbawa dan khususnya provinsi Nusa Tenggara Barat karena ini merupakan satu-satunya Kontingen yang berasal dari Nusa Tenggara Barat yang mewakili untuk ikut dalam perlombaan marching band tingkat nasional di Yogyakarta dan berharap semoga para Kontingen dapat sampai di kota tujuan dengan selamat.

Kontingen asal kabupaten Sumbawa terdiri dari 67 orang,33 di antaranya santri Putra dan 34 santri putri.(ms/sp*)

Komentar