Wardah Sumbawa Support Event HUT TNI Ke-77

Sumbawa3,808 views

Sumbawa, mediasumbawa.com.- Setelah  mensupport berbagai event di sejumlah daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB), kini giliran Sumbawa. Ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 yang berlangsung di lapangan Kodim 1607 Sumbawa Besar, Minggu (9/10/2022).

Tim Promotor Wardah, Ni Made Ayu Putri Oktaviani  mengatakan, setelah sukses berpartisipasi dalam kegiatan MXGP yang di selenggarakan bulan Juni lalu, kini Wardah juga ikut mensupport event HUT TNI Ke-77 di Kodim Sumbawa. Kegiatan ini di harapkan mampu mendekatkan wardah dengan seluruh masyarakat NTB, khususnya masyarakat Sumbawa. Dan kita tetap ingin mensupport event-event besar lainnya di sumbawa.

Kegiatan Peringatan HUT TNI ini di rangkaikan dengan Jalan sehat, Zumba dan Aerobik dan juga kegiatan pembagian Doorprize ke pada seluruh peserta dan ada stand-stand UMKM dari Masyarakat Sumbawa yang ikut hadir juga di acara ini.

“Peserta yang terlibat banyak sekali dan dari berbagai kalangan, termasuk ibu-ibu persit, anggota dharma yukti karini dari pengadilan negeri Sumbawa, ibu—ibu pecinta zumba dan aerobik dan dari masyarakat umum tentunya,” terang Ayu.

Peserta event sangat antusias dengan kedatangan wardah diacara ini, “pembelian produk wardah disini banyak promonya, selain harganya lebih murah, saya juga dapat hadiah free product lagi” ungkap salah satu peserta yang berbelanja ke booth wardah bu Jumriani atau akrab disapa Bu Ani.(ms/wr*)

Komentar