Bupati Sumbawa : Shalawat, Ekspresi Cinta Umat Kepada Rasullullah

Pariwisata259 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Lomba Shalawatan dan Kreasi Tumpeng, yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Sumbawa, di Taman Mangga pagi ini. “Ini sebagai wujud ikhtiar bersama dalam membentuk karakter masyarakat yang religius, yang senantiasa meneladani sifat – sifat agung Rasulullah”, tambahnya.

Shalawat, sebut Bupati, merupakan ekspresi cinta umat kepada nabi Muhammad, dan termasuk salah satu kearifan lokal yang sangat positif dari tau dan tana’ Samawa. Semoga kegiatan ini berjalan lancar, dipenuhi keberkahan, dan alunan shalawat terus bergema di Kabupaten Sumbawa, ucapnya.

Dihadapan para peserta yang terdiri dari 65 majlis taklim dan 7 tim lomba tumpeng, H. Mahmud Abdullah juga berharap, BKMT dapat menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tiap tahunnya. “Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, salah satunya menjadi sumber energi dan motivasi bagi kita semua, untuk semakin giat mengaplikasikan akhlaqul karimah, sehingga terwujud masyarakat yang gemilang dan berkeadaban”, tutup senyum.(MSX/*)

Komentar