F- PDIP Minta Bupati Lakukan Terobosan Percepatan Pembangunan

Politik154 views

Sumbawa- mediasumbawa.com – Percepatan Pembangunan sarana dan prasarana umum menjadi salah satu titik tekan Fraksi PDIP (FPDIP) DPRD Sumbawa yang harus segera dilakukan oleh Bupati Sumbawa. F-PDIP meminta Bupati untuk segera melakukan terobosan-terobosan dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sumbawa.

Infrastruktur dimaksud sebagaimana dirincikan Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan, Dra. Saidatul Kamila Djibril dalam Rapat Paripurna 2 DPRD Kabupaten Sumbawa dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sumbawa terhadap Rancangan Perda tentang Perubahan APBD Tahun 2022, Selasa (27/9), seperti bendungan, rumah sakit umum daerah, dermaga dan puskesmas di kecamatan , sarana prasarana pendidikan dan fasilitas pembangunan lainnya.

Disampaikan Ida Kamila, dalam rangka mendukung dan mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sumbawa, Fraksi PDIP memandang bahwa diperlukan perhatian khusus terhadap kegiatan kegiatan pembangunan infrastruktur yang memadai, guna menunjang pembangunan dan peningkatan perekonomian daerah. Seperti pembangunan jembatan Desa SP II Prode Kecamatan Plampang, jembatan dan jalan Dusun Ai Ngelar, akses jalan Dusun Perung dan Dusun Kereke yang merupakan permasalahan yang cukup serius dalam menunjang kegiatan masyarakat terutama di musim penghujan.

“Sehingga dengan terwujudnya pembangunan infrastruktur memadai tentu akan berimplikasi terhadap peningkatan perekonomian masyarakat setempat,” pungkasnya. (MSI)

Komentar