Fachry Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Samapuin 2023

Politik214 views

Sumbawa Besar, Mediasumbawa.com – Anggota DPRD Sumbawa Fraksi PAN Achmad Fachry, S.H, menyelesaikan reses II masa sidang tahun 2022 di dua titik di Kelurahan Samapuin.

“Reses untuk 2022 saya mengadakan di Kelurahan Samapuin. Pertama kemarin malam di RW 01 dan malam ini di RW 02,” ungkapnya ditemui usai menyerap aspirasi warga RW 02 Samapuin.

Ketua DPD PAN Sumbawa ini menjelaskan, banyak aspirasi yang berkembang dalam reses tersebut. Seperti, sarana prasaran fisik di Kelurahan Samapuin berupa lampu penerangan jalan, talud pengaman tebing sungai, dan lanjutan pengaspalan jalan.

Kemudian, lanjutan pembangunan gedung serbaguna, bantuan masjid, pembayaran lahan makam, hingga taman lansia dengan fasilitas olahraga statis.

“Semua aspirasi itu kita respon, karena dari awal jauh sebelum reses saya sudah menyerap aspirasi sebagai warga Kelurahan Samapuin,” ungkapnya.

Fachry mengungkapkan, selama ini menjadi anggota DPRD Sumbawa, sudah banyak program yang ia turunkan di Kelurahan Samapuin. Mulai dari pengaspalan jalan di RW 01 dan 05, pemasangan lampu penerangan jalan, bantuan tempat ibadah, traktor dan mesin air pertanian.

Kemudian tahun 2022 ini, kembali melanjutkan pengaspalan jalan, pemasangan talud pengaman tebing, pembangunan gedung serbaguna, hibah masjid untuk An Nur Samapuin.

“Tahun 2023 kita perjuangkan penyelesaian gedung serbaguna, lanjutan pemasangan talud pengaman tebing, lanjutan pengaspalan jalan di RT 04, pengadaan tanah Makam, normalisasi saluran drainase, pemberdayaan masyarakat, pengembangan pemuda, dan majlis taklim. Semua akan saya perjuangkan,” pungkasnya. (MS/A*)

Komentar