Pengerjaan Rehab Fasilitas Pelabuhan Pulau Moyo Sudah Bisa Dilakukan

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Rehabilitas Fasilitas Pelabuhan Pulau Moyo, Desa Labuhan Aji, Kecamatan Labuhan Badas tahun anggaran 2022 sudah bisa dimulai. Menyusul telah dilakukan serah terima lapangan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Sumbawa kepada pelaksana beberapa waktu lalu di Pulau Moyo.

“Kegiatan serah terima lapangan sekaligus paparan sosialisasi pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan tanggal 27 Juli kemarin di kantor Desa Labuhan Aji,” ungkap Kepala Dishub Kabupaten Sumbawa Abdul Aziz, kepada wartawan Selasa (2/8/22).

Menurutnya, keterlibatan warga setempat sangatlah penting untuk membantu suksesnya pekerjaan ini. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan terakhir yang dialokasikan dari dana DAK Kementerian Perhubungan dan berbentuk rehabilitasi bukan pembangunan.

Selama pengerjaannya jelas Azis, akan dikawal oleh Inspektorat sekali APIP. Juga oleh masyarakat setempat sebagai penerima manfaat.

Ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan agar manfaat dari rehabilitasi ini dapat segara dirasakan mafaatnya oleh masyarakat secara luas. (msr)

Komentar