Puluhan Personel Polres Sumbawa Laksanakan Pengamanan Ibadah Galungan

Pariwisata286 views

Sumbawa Besar, NTB – (mediasumbawa.com) Kepolisian Resor Sumbawa melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang merayakan ibadah dalam rangka hari raya Galungan pada Pura di wilayah Kabupaten Sumbawa, Adapun Pura yang menggelar ibadah perayaan Hari raya Galungan yaitu Pura Dalam Ganda Sari Kebayan dan Pura Agung Giri Natha Jalan Diponegoro Sumbawa.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP SUmardi, S.Sos menyampaiakan bahwa kegiatan pengamanan diberikan sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah persembahyangan dalam rangkaian perayaan Galungan dan Kuningan tahun 2022.

“Untuk di dalam kota Sumbawa Total 26 Personel Polres Sumbawa di spintkan dalam pengamanan rangkaian ibadah persembahyangan Hari Raya Galungan hari ini, dengan harapan saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat .” ungkap Kasi Humas (08/06/22).

Kasi Humas juga menjelaskan untuk pura-pura yang berada di wilayah Kecamatan akan diamankan oleh anggota Polsek Jajaran. (Ms/hms)

Komentar