Jatah PPPK Sumbawa 2022 Menunggu Informasi dari Kemanpan-RB

CPNS, Sumbawa349 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) telah mengusulkan kebutuhan formasi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2022.

Untuk penetapan jumlah kuota, saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

Demikian disampaikan Sekretaris BKSDM Kabupaten Sumbawa, Arief Hidayat, S.STP., M.Si., kepada wartawan, Jumat (27/5/22). “Sudah kita usulkan untuk kebutuhan pengadaan PPPK tahun 2022. Untuk penetepan kuotanya belum ada tindaklanjut dari KemenpanRB,” ungkapnya.

Dijelaskan, kebutuhan formasi telah diinput melalui aplikasi e-formasi KemenpanRB sebanyak 833 formasi yang terdiri dari 572 formasi guru, 126 formasi Tenaga Teknis dan 135 formasi Tenaga Kesehatan. “Sampai sekarang kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari KemenpaRB untuk penetapan kuota. Kita harapkan segera ada tindaklanjutnya,” pungkasnya. (msr)

Komentar