Muda Mudi Kedapatan Miras di Saliper Ate Dalam Bulan Ramadhan

Sumbawa292 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Anggota Satpol PP Kabupaten Sumbawa intens menggelar patroli wilayah terutama didalam kota Sumbawa, selama bulan Ramadhan. Pada kegiatan yang digelar Minggu (24/4) malam, didapatkan para muda-mudi yang asik pesta minuman keras (Miras) dilokasi Pantai Saliper Ate.

Patroli dipimpin Komandan Peleton (Danton) – Mulyadi. Kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan terkait Surat Edaran Bupati Sumbawa Nomor : 451.13/169/Kesra/2022 Tentang Himbauan dan Seruan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. Tim memulai patroli wilayah dari room karaoke yang ada didalam kota Sumbawa. Dari hasil monitoring wilayah ini room karaoke semuanya dalam keadaan tanpa aktifitas.

Tak cukup sampai disitu. Tim kemudian bergerak ke wilayah Pantai Saliper Ate, disana didapati 5 orang muda-mudi yang sedang asyik pesta miras, 3 laki-laki dan 2 orang perempuan. Dari ke-limanya petugas mengamankan 1 botol minuman jenis tuak berukuran 1500 ml. “Usai diberikan pembinaan, kemudian miras tersebut langsung dimusnahkan dilokasi,” terangnya.

Patroli ini akan terus dilakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Apalagi saat ini sedang dalam bulan Suci Ramadhan. (msg)

Komentar