Polsek Moyo Hilir Salurkan Bantuan Untuk 427 PKL Dan Nelayan

Pariwisata317 views

Sumbawa Besar, NTB – Setelah menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Nelayan (BTPKLWN)  di Mako Polres Sumbawa Rabu lalu, kini Polres Sumbawa kembali menyalurkan bantuan dari pemerintah tersebut untuk para pedagang kaki lima, Warung  dan Nelayan di Kecamatan Moyo Hilir. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Moyo Hilir Sabtu pagi (26/03/2022).

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. menjelaskan, pedagang Kaki Lima, Warung dan nelayan ini di data terlebih dahulu oleh bhabinkamtibmas “Sebelum datang kesini menerima bantuan, para pedagang dan Nelayan sudah didata terlebih dahulu oleh bhabinkamtibmas dan diberitahukan persyaratan apa saja yang dibutuhkan saat pengambilan dana bantuan ini.” ungkapnya.

“Untuk hari  ini jumlah pedagang dan nelayan yang diberikan bantuan 427 orang. Jadi kami telah menyalurkan bantuan untuk total 925 pedagang Kaki lima, Warung dan nelayan. Bantuan ini akan terus disalurkan secara bertahap. Target kami sejumlah 16.500 untuk pedagang Kaki Lima, Warung dan nelayan kabupaten Sumbawa.” tambahnya.

Kasi Humas juga menuturkan bahwa dengan dipercayanya Polri menyalurkan bantuan pemerintah ini diharapkan seluruh bantuan tepat sasaran, dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan. (MS/hum)

Komentar