Tersisa Empat Paket Tender Masih Berproses

Sumbawa369 views

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Proses tender paket di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Sumbawa hampir rampung. Hingga September 2021 ini, tersisa hanya 4 paket yang masih berproses.

Demikian diungkapkan Kabag PBJ Setda Sumbawa – Pipin Shakti Bitongo, S.T., M.Eng kepada wartawan, Kamis (2/9). Dikatakan, saat ini yang sudah selesai tender sebanyak 98 paket pekerjaan. Terdiri atas 83 paket konstruksi, 12 paket barang dan 3 paket jasa lainnya. Sedangkan yang masih berproses ada 4 paket.

“Hampir rampung. Sampai 1 September, ada 98 paket yang sudah selesai tender dan 4 yang belum,” ujarnya.

Paket yang masih berproses, jelasnya, yakni amdal ruas jalan Pelita-Batu Rotok, Batudulang-Tepal, Tepal-Batu Rotok. Kemudian paket peningkatan jalan Dusun Talwa-Katompo, Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu, paket pembangunan taman samping DPR lama dan paket pengadaan sapi sumbawa bibit betina 107 cm. Tender paket tersebut saat ini masih berproses. “Tender beberapa paket masih berproses,” terangnya.

Terkait paket yang ditender tahun ini, lanjutnya, jumlahnya lebih banyak dari tahun 2020 lalu. Tahun lalu yang ditender hanya 38 paket, dan tahun ini sebanyak 102 paket. Terhadap beberapa paket yang tendernya masih berproses, diyakini bisa rampung dalam waktu dekat. “Insya Allah tuntas,” pungkasnya. (msr/***)

Komentar