Bupati Sumbawa Apresiasi Pembelajaran Gratis URuP

Pendidikan347 views

Sumbawa, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menghadiri Sosialisasi Masjid Kampus dan Pusat Pembelajaran Gratis URuP yang diselanggarakan oleh Yayasan Peneleh Jang Oetama di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Senin (21/06).

Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosiaslisasi ini. Menurutnya, Yayasan Paneleh Jang Oetama ini sangat concern dengan pendidikan kegamaan dan juga kebangsaan yang tentunya dibutuhkan di Kabupaten Sumbawa.

Untuk itu, Bupati berharap kegiatan ini juga disosialisasikan di lokasi tempat pembangunan masjid kampus dan pusat pembelajaran gratis URuP yakni di Desa Kelawis, Kecamatan Orong Telu dengan melibatkan Camat dan Kepala Desa. “Kegiatan apapun yang akan dilaksanakan agar selalu melibatkan Camat dan Kepala Desa, sebab mereka adalah perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah di tingkat kecamatan.” ujarnya

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan agar kegiatan ini dapat diperlihatkan dalam tindakan yang nyata, sehingga masyarakat mendapatkan edukasi dari contoh-contoh yang diberikan.(MS/SP/***)

Komentar