Bersih-bersih Simpatik Relawan Muda Jarot Mokhlis

Pilkada335 views

Sumbawa Besar, Media Sumbawa,- Relawan Muda Jarot Mokhlis langsung menggebrak lewat aksi Bersih-bersih Simpatik yang dilakukan disepanjang jalan Samota, sore tadi.(08/10/2020).

Antusiasme para relawan yang disambut positif oleh pengguna jalan yang sedang beraktifitas dan berolahraga diseputaran itu, aksi yang di mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 17.30 berjalan dengan tertib tanpa mengganggu kemacetan jalan.

Aksi Bersih-bersih Simpatik Reĺawan Muda Jarot-Mokhlis

Luar biasa Relawan Jarot Mokhlis, ini patut dijadikan contoh oleh paslon-paslon lain, demikian tanggapan beberapa anak muda yang sempat dimintai keterangan terkait kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang kami lakukan, insyaAllah kegiatan ini akan tetap kami lakukan dibeberapa titik baik didalam kota Sumbawa dan diwilayah Kecamatan, disamping kegiatan-kegiatan lain yang sudah kami agendakan”, jelas Yudi Manyurang, selaku Ketua Tim Relawan Muda Jarot Mokhlis Kabupaten Sumbawa.

Lebih jauh, Manyurang menjelaskan kegiatan ini adalah sebagai bentuk melibatkan peran serta generasi muda dalam kontestasi pilkada yang tertunya dalam krangka positif, karna selama ini keterlibatan generasi muda masih sangat minim dengan kata lain, generasi muda hanya dilibatkan didalam bilik pencoblosan tapi kali ini,” kami Relawan Muda Jarot Mokhlis, mengajak seluruh elemen Generasi Muda untuk turut aktif mengawal proses pilkada dalam beberapa program yang ditawarkan paslon kami”. Jelas pemuda tampan yang murah senyum.

Selain itu, bersih-bersih simpatik kami lakukan karena melihat riel jalan samota masih dirasa kurang bersih sehingga perlu untuk dilakukan sentuhan agar setiap warga yang beraktifitas dan berolahraga merasa nyaman dan tenang.

Disamping itu, pesan moral yang ingin kami sampaikan bahwa kehadiran kami hari ini adalah untuk mengajak seluruh komponen generasi muda khususnya untuk turut serta menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember mendatang, jangan sampai ada yang golput. Ayo gunakan hak pilih. Masa depan Sumbawa ada di pundak kita generasi muda sebagai pewaris tongkat estafet kepemimpinan. “Tentunya, kami Relawan Muda Jarot Mokhlis mengajak segenap komponen untuk turut meramaikan TPS dan memilih Pasangan Nomor 5 lalu Coblos Batiknya”. Harap Yudi.

Yudi kembali berharap, agar selama masa pilkada ini semua pihak dapat penahan diri untuk tetap berupaya menciptakan situasi dan kondusi yang tenang bagi Tana Intan Bulaeng ini. Mari songsong pilkada ini dengan damai, tanpa harus melakukan black champing, berilah pendidikan politik khususnya generasi muda. Sumbawa ini punya kita, mau Maju? Jarot Mokhlis adalah jawabannya. Tutup Yudi sambil tersenyum. (MS/YM)

Komentar