Peduli Covid-19, DPC Gerindra Sumbawa Serahkan Bantuan APD

Sumbawa316 views

Sumbawa Besar, Media Sumbawa- Keluarga Besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang Di wakili oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang, hari ini Rabu siang, 20 Mei 2020 menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat yang merupakan konstribusi Dari Bapak DRS. H. Zainul Arifin selaku Anggota DPR RI dapil Pulau Sumbawa kepada Posko Covid 19 Kabupaten Sumbawa. Serah terima tersebut langsung di berikan Oleh H. Irwan Rahadi, ST Dan didampingi oleh DRS. Mohammad Ansori Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa dan di terima oleh DR. H. Ikhsan selaku asisten 1 Pemda Kabupaten Sumbawa.

DPC Geeindra Kabupaten Sumbawa melakukan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Sumbawa

Selain penyerahan APD, Partai Gerindra juga melakukan kegiatan pembagian seribu masker dan seribu takjil pada sore harinya. Antuisme warga masyarakat Sumbawa tidak terbendung terhadap kegiatan ini, bisa dilihat dengan membludaknya masyarakat yang mengakibatkan antrian panjang di seputaran jam gadang.

Ini salah satu bentuk konstribusi kami kepada masyarakat Tana Samawa, dalam menyikapi dan pencegahan mewabahnya Virus Covid 19, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, harap H. Irwan.

Selain itu juga, Ketua DPC Partai Gerindra mengharapkan kepada segenap masyarakat Tana Samawa, agar senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19, selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungannya.

Disamping itu juga, H. Irwan menjelaskan bahwa ramadhan kali ini harus mampu kita maknai sebagai bagian dari momentum untuk kita bisa bangkit bersama dalam melawan Virus Covid 19 sehingga wabah tersebut segera berlalu dan kita kembali seperti sediakala.

Sebelum menutup kegiatan, atas nama Keluarga Besar Partai Gerakan Indonesia Raya, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon Maaf Lahir & Bathin dan tak lupa pula kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Tana Samawa. Demikian H. Irwan. (MS/YM)

Komentar