oleh

Wabup Sumbawa Ajak TP PKK Bersinergi Dukung Pemerintah

Sumbawa, mediasumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., beserta Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa, Sofia Noviantry Mahmud Abdullah, menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah dalam rangka Road Show dan Pembinaan TP PKK Provinsi NTB di Kabupaten Sumbawa, Selasa (22/6) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Ketua TP PKK Kab. Sumbawa, Sofia Noviantry Mahmud Abdullah, menyampaikan TP PKK Kabupaten Sumbawa telah melaksanakan berbagai kegiatan dengan baik berkat kebersamaan dan kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak terkait. Untuk itu, selama kepemimpinannya, Ketua TP PKK berkomitmen akan berusaha mendorong peningkatan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa berharap melalui pertemuan ini dapat memberikan pemahaman bagi anggota PPK kabupaten hingga kecamatan maupun desa sehingga dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung program pemerintah. “Pemerintah hebat apabila didukung oleh TP PKK nya, karena ujung tombak pemerintah itu berada di kecamatan maupun ditingkat desa,” harapnya Dikesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi NTB meminta agar anggota PKK dapat memanfaatkan media sosial sebagai salah satu media dalam menyebarkan informasi yang baik. Dikatakan, bahwa pada era digital saat ini PKK memiliki tantangan yang berat dalam menjalankan pola asuh anak. Menurutnya, pekerjaan rumah PKK cukup luas pada era tersebut yang meliputi narkoba, kekerasan terhadap anak hingga perkawinan dini.(ms/sp/***)

Baca Juga:  Asuh Anak Saat Tugas Lapangan, Polwan Ini Dapat Penghargaan dari Gubernur NTB

Komentar

Berita Pilihan