oleh

Wabup Sumbawa Ajak NWDI Bersinergi

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Wakil Bupati, Dewi Novianty, M.Pd., menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Kabupaten Sumbawa Masa Khidmat 2021-2026, Kamis pagi (1/7) di Aula Hotel Sernu Raya, Sumbawa Besar.

Wakil Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus baru NWDI Kabupaten Sumbawa. Ke depan, Wabup berharap NWDI bisa bersinergi dan berkalaborasi lebih baik dengan Pemerintah Daerah.

Serta dapat menunjukan keberadaan organisasi NWDI benar-benar menjadi wadah yang bermanfaat, baik bagi anggota maupun kaum muslimin dan masyarakat. Sebagai organisasi keagamaan dan sosial, selama ini NWDI telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kabupaten Sumbawa dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Sumbawa.

“Semoga dengan adanya pengurus baru NWDI dapat membawa perubahan serta terus mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah khususnya di bidang pendidikan, sosial dan dakwah islamiyah”, ujarnya (Msra***)

Baca Juga:  Dukung Percepatan Pembangunan Wilayah Super Prioritas NTB, BAKTI Kemkominfo Rencanakan Pembangunan 19 BTS dan AI di Kabupaten Sumbawa

Komentar

Berita Pilihan