oleh

Wabup Resmi Jabat Ketua GOW Sumbawa

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd resmi dilantik menjadi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumbawa masa bakti 2021-2026. Pelantikan dilaksanakan oleh Sesepuh Organisasi Wanita Kabupaten Sumbawa, Ny. Sofia Noviantry Mahmud Abdullah pada Kamis siang, (10/6) di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Usai melaksanakan pelantikan Ketua GOW, acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus GOW Kabaupaten Sumbawa masa bakti 2021-2026 oleh Ketua GOW yang baru.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumbawa sekaligus Ketua GOW Kabupaten Sumbawa, berharap dukungan dan petunjuk dari Sesepuh Organisasi Wanita Kabupaten Sumbawa maupun semua pihak, agar nantinya dapat menajalankan tugas dengan baik.

“Mengingat kami masih baru di dalam organisasi gow ini, tentu banyak hal yang perlu kami pelajari untuk mendorong GOW dalam melahirkan dan melaksanakan rencana-rencana strategis organisasi, dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan organisasi wanita di Kabupaten Sumbawa, serta mendukung segala ikhtiar pembangunan daerah di tana’ samawa yang kita cintai ini.” ujarnya

Dikatakan, bahwa potensi yang dimiliki oleh kaum perempuan di Kabupaten Sumbawa sangat banyak. Untuk itu, jika diberikan kesempatan dan amah, perempuan bisa sejajar dengan kaum laki-laki.

“Potensi wanita di Kabupaten Sumbawa sangat banyak, kesempatannya saja yang terbatas. Mulai hari ini, saya mewakili perempuan yang ada di Kabupaten Sumbawa, ketika kita diberi amanah dan kepercayaan, kita sanggup sejajar dengan kaum laki-laki.” Imbuhnya

Dikesempatan itu juga, Dewi Noviany mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik untuk tetap semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan, “Karena saat ini pandemi covid-19 masih cukup tinggi di Kabupaten Sumbawa, sehingga kita perlu mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat, baik dilingkungan maupun disekitar kita agar tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker ketika berada di luar.” ajaknya

Baca Juga:  Gubernur Tinjau Progres Pembangunan Bendungan Meninting

Diakhir sambutannya, Dewi Noviany menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Sofia Noviantry Mahmud Abdullah berkat tangan dingin dan kerja kerasnya GOW bisa sukses dan besar sampai sekarang ini.(MS/SP*)

Komentar

Berita Pilihan