oleh

Tertabrak Truck, Wanita Asal Lamenta Meninggal Dunia

Sumbawa Besar, Mediasumbawa- Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan hilangnya nyawa manusia masih kerap terjadi diwilayah hukum Polres Sumbawa. Kejadian tragis ini menimpa wanita berinisial DS (24) Asal Desa Lamenta Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa.
Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos,. yang dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut mengatakan, Kejadian naas tersebut terjadi di depan Alfamart Dusun Marga Makmur Desa Empang Bawa Kecamatan Empang, Minggu (10-01-2021) malam sekitar pukul 21.30 wita. Pada saat korban hendak menyeberang jalan tiba-tiba sebuah Truck melintas dan langsung menabrak korban. Korban mengalami luka berat dan meninggal ketika hendak dibawa ke Puskesmas setempat.
“Kejadian naas tersebut saat DS (24) wanita Asal Desa Lamenta Kecamatan Empang menyebrang jalan, tiba-tiba melintas Truck yang di kendarai oleh IH (29) lelaki asal Bima yang langsung menabrang hingga korban meninggal dunia ketika akan dibawa ke Puskesmas,” terang kasubbag Humas.
Mengetahui kejadian tersebut, Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa langsung mendatangi lokasi, guna melaksanakan olah TKP. “Kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa sedangkan pengendara Truck sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan,” tutup Kasubag. (MS/SP)

Baca Juga:  Menurun Target Serapan Beras Bulog Sumbawa dalam Tahun Ini

Komentar

Berita Pilihan