oleh

Tawarkan Perubahan, Hermansyah Masuk Bursa Cakades Penyaring

SUMBAWA BESAR, Media Sumbawa- Tokoh Pemuda Kecamatan Moyo Utara Hermansyah Idris akhirnya melamar untuk menjadi Kepala Desa di Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa.

“Alhamdulillah hari ini surat lamaran sudah saya antar ke panitia,”ungkapnya (16/12/2019).

Menurutnya,  bahwa hari ini kita harus bisa membuktikan diri bahwa kita harus mampu menjadi agen perubahan.

“Kita harus bisa menjadi agen perubahan. Dengan perubahan desa penyaring akan maju,”ungkapnya.

Lanjutnya,  banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterahkan.  Salah satunya adalah memperbaiki infrastruktur petani dari hulu hingga hilir di Desa Penyaring.

“Keluhan petani hari ini adalah perbaikan infrastruktur pertanian di Desa Penyaring. Maka dari itu sudah menjadi tanggung jawab seorang pemimpin kedepannya,”terangnya.

Tambah Herman program priotas yang yang akan digulirkan nanti adalah Program 3P. (Pertanian, Perikanan, dan Peternakan) jadi jika program ini sukses maka tidak akan ada lagi masyarakat miskin.

“Program 3P adalah program unggulan yang harus dimunculkan. Karena,  ketiga program tersebut sangat erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat, “tegasnya.

Sambung Herman oleh karena itu mari kita sonsong harapan baru menuju penyaring maju dan maras. Jika masyarakatnya maju tentu tidak ada lagi masyarakat yang miskin.  Begitu juga jika masyarakatnya maras tentu masyarakat akan tentram aman dan religius,”katanya.(MS/L)

Baca Juga:  Golkar Sumbawa Suarakan Nurdin Marjuni Maju

Komentar

Berita Pilihan