oleh

Surat Suara Dari Jember Menuju Sumbawa

Sumbawa Besar, MediaSumbawa.com,- Setelah selesai dicetak, Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020 dikirim dari Jember, Jawa Timur menuju Sumbawa menggunakan jalur darat. Pengiriman dikawal personil Polres Sumbawa
“Tadi star dari jember pukul 22.00 wib melalui jalur darat. Pengiriman dikawal oleh personil polres Sumbawa,” kata Sekretaris KPU Kabupaten Sumbawa, Lahmuddin, SE kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).
Surat suara diperkirakan tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa pada Jum’at 20 November sekitar pukul 02.00 wita. Selanjutnya, akan disimpan di gudang pengelolaan logistik KPU Sumbawa di eks kantor Arpusda sebelum dilakukan sortir dan pelipatan.
“insya allah malam ini sekitar pukul 02.00 wita akan tiba di kantor KPU. Besok pagi akan disimpan di gudang pengelolaan logistik sebelum dilakukan sortir dan pelipatan,” ujarnya.
Diterangkan, surat suara yang dikirim dari percetakan yang ditunjuk oleh KPU RI yaitu Pt.Temprina jember, sejumlah 346.077 termasuk cadangan 2,5 % dan ditambah 2.000 surat untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU). “Semoga tidak ada kendala dalam perjalanan agar segera tiba di Sumbawa,” pungkasnya. (MS/X)

Baca Juga:  Jarot-Mokhlis Usung Kembali Sumbawa Sebagai Sentra Sapi

Komentar

Berita Pilihan