oleh

‘Surat Cinta’ Husni Djibril Untuk Masyarakat Sumbawa

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Ina Bapak
Ina Kemina
Adi Kaka
Sanak Swai Slaki
Anak Kemanak
Para Sahabat dan
Segenap Masyarakat Kab. Sumbawa yang kami Cintai dan Banggakan.
Izinkan Kami menyampaikan Salam Takzim dan Salam Hormat kepada Sahabat sekalian. Semoga Sahabat sekalian dan kita semua Selalu dalam Lindungan dan Kasih Sayang Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.
Sahabat sekalian
Waktu berjalan begitu Cepat, hingga tak terasa dalam waktu yg tidak terlalu lama kita akan sampai pada hari pemungutan suara yakni pada tanggal 9 Desember 2020.
Saya mengajak kepada kita semua untuk memaknai moment demokrasi ini dengan penuh kegembiraan dan Suka Cita.
Cuaca dan atmosfer Bumi diluar sana boleh saja Panas Tapi Hati dan pikiran kita harus tetap dingin dan tenang.
Sahabat,
Kita harus memaknai bahwa pesta demokrasi ini adalah Jalan untuk kita memberikan pengabdian terbaik bagi Tau Tana Samawa, Ajang bagi kita berlomba lomba melakukan kebaikan, ajang bagi kita utk menyampaikan gagasan dan ide terhadap arah pembangunan Tana Samawa kedepannya.
Pesta Demokarasi ini Bukan ajang untuk kita saling merendahkan apalagi saling mencaci maki dan menghina. Oleh karenanya mari kita jaga kondusfitas pelaksanaan Pilkada di Tana Sumbawa sehingga nantinya hasil dr pilkada dapat melahirkan pemimpin yang berintegritas, bermoral tinggi dan beradab sesuai dengan falsafah hidup tau samawa adab berenti ko sara sara berenti ko kitabullah.
Sahabat sekalian
Terhadap pilihan Masyarakat,
Saya berkeyakinan bahwa masyarakat Sumbawa saat ini adalah masyarakat yg cerdas. Masyarakat yang dalam hati nuraninya telah terpatri keyakinan yg besar bahwa Pemimpin yg terpilih nantinya adalah pemimpin yang memiliki kematangan dr segala sisi, memiliki keluhuran budi dan akhlaq dan mampu menjadi pemimpin yg adil untuk seluruh masyarakat bukan menjadi pemimpin atas suatu Golongan tertentu, institusi tertentu atau ras atau golongan tertentu. Dan Alhamdulillah selama 5 tahun kami memimpin Prinsip2 ini telah kami jalankan dengan maksimal sehingga secara sadar atau tidak sadar kondusifitas daerah ini dapat terpelihara dan terjaga dengan baik. tentu ini adalah berkat kerja keras seluruh komponen bukan keberhasilan satu atau dua orang saja.
Dalam 5 Tahun menjadi pemimpin di Tana Samawa Tentu masih terdapat kekurangan “kami sadar itu” Namun Di balik kekurangan itu semua, telah banyak yg telah kami lakukan..
“Biarkan masyarakat” sebagai objek dari pembangunan yg menilai sendiri atas kinerja dan prestasi yg telah kami torehkan.
Dalam konsep perencanaan, waktu 5 tahun itu terlalu singkat untuk menuntaskan segala problema yg ada Namun dr sekian banyak problem yang ada kami telah berupaya mengurainya satu persatu. “sekali lagi biaŕkan masyarakat yg menilai secara objektif Siapa pemimpin yg bekerja dlm senyap tapi progresif dan memiliki pencapaian yg tinggi dalam waktu yg singkat dan siapa pemimpin yg berkerja hanya demi popularitas dalam balutan framing media, sekali ini sangat penting”.
Oleh karenanya kami bertekad jika Allah menakdirkan saya kembali bersama Bapak DR. M. Ikhsan, M.Pd memimpin kembali InsyaAllah Kami akan melanjutkan pembangunan di Kab. Sumbawa dan InsyaAllah dengan tekad dan niat yang tulus Kami akan wujudkan Kab. Sumbawa Hebat yang lebih Maju.
Mohon Doa dan Dukangan Sahabat Sekalian.
Jangan lupa pada Tanggal 9 Desember 2020
Datang Ke TPS dengan semangat

Baca Juga:  Survey MY Institute, Mo-Novi Unggul Atas 4 Paslon

LANJUTKAN1KALILAGI

Wassalamualaikum.Wr.Wb.

Komentar

Berita Pilihan