oleh

Sumbawa Juara Umum II di Kejurprov Inkai NTB 2020

Sumbawa Besar, Media Sumbawa
Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Inkai NTB tahun 2020 digelar pada 3 hingga 5 Februari lalu, di Gelanggang Youth Centre Mataram. Dalam kegiatan itu Inkai Sumbawa Prestasi menduduki juara umum II, dibawah tuan rumah Inkai Mataram Prestasi yang meraih juara umum I.
Dalam Kejurprov NTB tersebut, Inkai Sumbawa Prestasi mampu mengumpulkan 46 medali, diantaranya 13 medali emas, 9 perak dan 24 perunggu. Raihan tersebut mampu pengalahkan Inkai Prestasi KSB yang berada di posisi umum III.
Selain juara umum II, Inkai Sumbawa Prestasi juga mendapatkan 5 kategori best of the best. Diantaranya BOB Pemula Putra diraih oleh Sandy, BOB Cadet Putri atas nama Dinda Nanda, BOB Junior Putri diraih Annisa Syatra, BOB Senior Putra atas nama Rahmanda, dan Senior Putri atas nama Rezi Auliani.
Kepala Team Pelatih – Wahyu Sucipto, mengungkapkan, pada Kejurprov tersebut pihaknya membawa 54 atlet yang didominasi dari Dojo Garuda juga Dojo Kenzi, serta dan 4 official. Dirinya juga mengaku sangat bangga atas raian Inkai Sumbawa Prestasi pada Kejurprov tersebut. ‘’Alhamdulillah, saya selaku team Pelatih sangat bangga terhadap prestasi anak-anak saya yang sudah berjuang demi Sumbawa,’’ tuturnya.
Hal senada disampaikan salah satu pelatih – Lita Restuwati, yang menyatakan ini prestasi yang cukup membanggakan. Apalagi raihan medali tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. ‘’Alhamdulillah, luar biasa dukungan orang tua, dan para atlet yang sudah banting tulang mempersiapkan dana, latihan TC selama tiga bulan. Semua ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Ketua INKAI Sumbawa dalam hal ini Senpai Hafifuddin Hafidz, Ketua FORKI Sumbawa Basarudin, dan Ketua KONI Sumbawa Syamsul Fikri,’’ pungkasnya. (msg)

Baca Juga:  Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Komentar

Berita Pilihan