oleh

Sumbawa Berlakukan Wajib Masker

Sumbawa Besar, Media Sumbawa.com,- Dari release yang diberikan Dinas Komunikasi dan Informasi dan statistik (Diskominfotik ), data pasien positif Covid-19 masih 14 orang dirawat dalam status positive hingga Minggu (13/09/2020). Sumbawa Mulai senin (14/09/2020) juga memberlakukan sanksi bagi yang tidak memakai masker

‘’Kabupaten Sumbawa Mulai besok 14 September 2020, akan diberlakukan sanksi bagi yang tidak memakai Masker sebagai upaya pendisiplinan pencegahan penularan Covid-19,’’terang Kadis Kominfotik Sumbawa, Rahman Anshari

Ia juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan dan menguatkan serta #janganabaikan. Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir dan masih ada disekitar kita. Untuk itu mari kita tetap disiplin menjalankan #protokolkesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19. Selalu #PakaiMasker jika keluar rumah, #CuciTangan pakai sabun, #JagaJarak dan #HindariKerumunan, serta ber #PHBS Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, ber- #Olahraga dan ikuti #Informasi yang benar tentang Covid-19 dari sumber yang resmi. Salam Sehat Indonesia.

Kunjungi : https://covid19.go.id/ https://corona.ntbprov.go.id/ http://covid19.sumbawakab.go.id/ http://sehatnegeriku.kemkes.go.id/ https://covid19.kemkes.go.id/ https://kawalcovid19.id/(MS/RA)

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pengedar Narkoba

Komentar

Berita Pilihan