oleh

Sumbawa Berduka, Mantan Bupati HM Husni Djibril Tutup Usia



Sumbawa Besar, mediasumbawa.com,- Mantan Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, BSc,. dikabarkan telah wafat di Jakarta, (10/03).

Informasi yang diperoleh terkait wafatnya politisi senior PDIP yang menjabat sebagai Bupati Sumbawa periode 2016-2021 tersebut, saat hendak pulang ke Sumbawa sambil menunggu jadwal penerbangan menghembuskan nafas terakhir di Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Beliau meninggal dunia di bandara Soekarno Hatta Jakarta saat bersiap pulang ke Sumbawa,” ungkap salah satu kerabat almarhum.

Terkait penyebab meninggalnya belum dapat diketahui. Jenazah almarhum saat ini akan diterbangkan ke Lombok dan langsung menuju Utan untuk dikebumikan esok

“Kemungkinan jenazahnya akan diterbangkan ke Lombok hari ini juga untuk dikebumikan besok di Utan,” kata seorang kerabat almarhum.

Untuk diketahui, HM Husni Djibril, BSc,. telah beberapa hari berada di Jakarta untuk memeriksa kesehatannya. Beliau merupakan politisi terbaik PDI-Perjuangan. Dalam perjalanan karir politiknya, tercatat pernah menjabat sebagai Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sumbawa 3 (Tiga) Periode dan anggota DPRD Provinsi NTB 2 (Dua) Periode hingga terplih menjadi Bupati Sumbawa berpasangan dengan Drs H Mahmud Abdullah 2016-2021.

Pria yang lahir di Kecataman Utan Kabupaten Sumbawa pada 6 Mei 1955 tersebut merupakan sosok yang tegas dan humoris, Bapak sekaligus guru politik terbaik yang pernah ada di Kabupaten Sumbawa (Ms/A/*)

Baca Juga:  Lahan Pohon Minyak Kayu Putih Terbakar

Komentar

Berita Pilihan