oleh

Sukseskan Vaksinasi, DPC Gerindra Sumbawa Sediakan 1.000 Dosis Vaksin

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – DPC Gerindra Sumbawa melaksanakan kegiatan vaksinasi, pada Senin (18/10). Sebanyak 1.000 dosis vaksin disediakan.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPC Gerindra Sumbawa ini dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi. Selain itu, hari pelaksanaannya juga bertepatan dengan hari lahir Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mensukseskan salah satu progran pemerintah terkait dengan pelaksanaan vaksinasi. Vaksin yang kita adakan disini adalah sinovac itu jumlahnya 1.000 dosis. Untuk vaksin pertama dan kedua,” ungkap Ketua DPC Gerindra Sumbawa – H. Irwan Rahadi S.T kepada wartawan.

Diungkapkannya, pelaksanaan vaksinasi ditargetkan selesai dalam satu hari. Dalam pelaksanaan, pihaknya menggandeng Puskesmas Unit II dan Polres Sumbawa.

“Kebetulan ketua umum kita ini berambah usia. Ini juga menjadi program DPP bahwa akan mempersiapkan 500 ribu dosis. Di setiap kabupaten ada masing-masing 1.000 dosis,” tambahnya.

Masyarakat dari berbagai kalangan, seperti pelajar, mahasiswa dan umum antusias mengikuti vaksinasi ini.

“Harapannya, bisa terealisasi vaksinasi di Kabupaten Sumbawa sehingga betul-betul daerah kita bisa terbebas dari pandemi. Kita ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi. Kita percaya bahwa pemerintah ingin melindungi rakyatnya. Penanganan covid di Sumbawa luar biasa berhasil. Saya lihat di Sumbawa sudah habis, kegiatan masyarakat sudah mulai normal kembali. Mudahan segara normal secara keseluruhan,” pungkasnya. (msr)

Baca Juga:  Rampungkan Kepengurusan, Gelora Sumbawa Siap Berkiprah

Komentar

Berita Pilihan