oleh

SMKN 3 Sumbawa Pastikan Tes CPNS Lancar

Sumbawa Besar, Media Sumbawa

Nasrullah Darwis, Kepala SMKN 3 Sumbawa besar, memastikan pelaksanaan kegiatan tes CPNS yang digelar berjalan lancar, dan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar yang tengah berjalan. Dan perangkat yang digunakan oleh peserta tes telah diuji, dan dipersiapkan perangkat cadangan, agar menjadi zero mistake dan zero complain.

“Ini kan agenda nasional maka pemerintah provinsi memanggil kepala sekolah penyelenggara tes cpns untuk memastikan agar zero mistake, zero complain. Kami dipanggil supaya serius. SMKN 3 sudah ditunjuk sebagai tempat uji, semuanya harus all out,” kata dia di ruang kerjanya Senin (10/02).

Diungkapkan, setiap jenis perangkat yang digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS, disetiapkan cadangan oleh sekolah. Agar tidak mengganggu proses pelaksanaan tes, apabila terjadi kendala teknis yang disebabkan oleh prangkat keras.

“Perangkat harus siap termasuk menyediakan perangkat cadangan. Misalnya mouse sudah lengkap. Kita siapkan lagi 5 cadangan. Computer sudah lengkap semua, itu ada ready lima lagi yang bisa ditarik masuk. Jadi betul-betul kita siapkan. Begitu kita antisipasi itu,” jelasnya.

Dikatakan, selama berjalannya proses tes CPNS sejak beberapa hari lalu, belum ditemukan adanya kendala teknis peranti keras. “Alhamdulillah kita tidak pernah molor dari jadual, karena masalah teknis dan perangkat. Dan alhamdulillah, yang cadangan itu jarang-jarang dipakai. Alhamdulillah kita mendapat respon positif dan kepala Korwil KSN tadi. Mudah-mudahan, kalau ada efen sama lagi kedepan. Kita akan lebih baik lagi,” ucapnya. (msp)

Baca Juga:  DPRD NTB Setujui Raperda Pembangunan Industri Provinsi NTB

Komentar

Berita Pilihan