oleh

Sepekan Terakhir Polres Ungkap Tujuh Kasus Curat

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com,- Menjelang akhir tahun 2020, Polres Sumbawa melalui Sat Reskrim Polres Sumbawa berhasil mengungkap berbagai kasus kriminal yang terjadi diwilayah hukum polres sumbawa, kasus tersebut diantaranya terkait kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta kasus pencurian kendaraan bermotor.

Pengungkapan kasus tersebut ditunjukan dalam press confrence yang digelar di beranda Press Corner Polres Sumbawa, Kamis (17/12/20) siang.

Kegiatan siang itu dipimpin langsung oleh Kasubbid PID Humas Polda NTB Kompol R. Sudjoko Aman, S.Sos bersama Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza S.IK, serta Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos.

Didepan awak media, Kasat Reskrim membeberkan berbagai kasus kriminal yang telah berhasil diungkap dalam kurun waktu seminggu terakhir.

“Adapun tindak pidana yang kami release hari ini terdiri dari 1 kasus pencurian dengan kekerasan, kemudian 7 kasus pencurian dengan pemberatan dan kasus 480 yang telah kami naikan statusnya ke tahap penyidikan serta satu kasus curanmor” terang Kasat Reskrim.

Selain para pelaku tindak pidana, Sat Reskrim Polres Sumbawa juga berhasil mengamankan barang bukti dari hasil kejahatan para pelaku.

Dalam kesempatan yang sama, Iptu Akmal Novian Reza, S.IK. juga menerangkan bahwa beberapa diantara para pelaku tersebut merupakan resedivis. “Beberapa diantaranya merupakan resedivis kambuhan, kini seluruh kasusnya telah masuk dalam tahap penyidikan” ucapnya (hms)

Baca Juga:  Surat Suara Dari Jember Menuju Sumbawa

Komentar

Berita Pilihan