oleh

Sekda Tutup Training Center dan Lepas Kafilah MTQ  Sumbawa

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Training Center MTQ XXIX yang dilaksanakan sejak 20-28 Juni 2022, resmi ditutup, sabtu (28/6/2022) di Hotel Suci Sumbawa Besar. Kegiatan training center MRQ ini, dalam rangka mempersiapkan Qori’ Qori’ah serta Hafidz Hafidzah Kabupaten Sumbawa yang akan mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB.

Atas nama Bupati Sumbawa, Sekda Sumbawa H. Hasan Basri, MM menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan training center dengan baik. Ia sangat optimis bahwa kegiatan ini mampu memberi semangat baru bagi peningkatan prestasi Qori’ Qoriah dan Hafizh Hafidzah Kabupaten Sumbawa pada MTQ XXVII Tingkat Provinsi NTB tahun ini.

Mengingat pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi sudah sangat dekat, Sekda meminta kafilah Sumbawa untuk dapat manfaatkan waktu yang ada dan menerapkan apa yang sudah diperoleh pada saat Training Center. Selain menutup kegiatan Training Center, Sekda pada kesempatan itu juga melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Sumbawa menuju Kabupaten Lombok Timur selaku tuan rumah gelaran MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB tahun 2022.

Ditempat yang sama Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Varian Bintoro, S.Sos.,M.Si selaku ketua rombongan menyampaikan, pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatu mulai dari transportasi dan juga penginapan. Ia menambahkan Kafilah Kabupaten Sumbawa yang akan berlomba pada MTQ Tingkat Provinsi tahun ini diisi oleh 44 Qori’ dan Qori’ah dan 14 pelatih.(ms/sp)

Baca Juga:  Dinas Dikbud Sumbawa Siapkan Infrastruktur Belajar Tatap Muka TK/PAUD 

Komentar

Berita Pilihan