oleh

Resmi Dilantik, DPD PKS Sumbawa Optimis Raih Ketua DPRD

Sumbawa, mediasumbawa.com,- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera  Nusa Tenggara Barat (PKS NTB) Yek Agil secara resmi melantik kepengurusan PKS Kabupaten Sumbawa. Terdiri dari  Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS  Sumbawa.Pelantikan digelar di Sumbawa Grand Hotel, Rabu (26/5).

Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Sumbawa kembali dijabat oleh Muhammad Takdir, Hamzanwadi sebagai Sekretaris, Bendahara Sirajuddin, dan Ketua Bidang Kaderisasi Firman Cahyadi.

Takdir, Ketua DPD Terpilih dalam orasi Politiknya, optimis PKS akan merebut Posisi Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa dan kembali memenangkan Pilkada di pemilihan serentak 2024.

Untuk Ketua dan Sekretaris MPD dijabat oleh Ramlah Fatma dan Andi Yustika Mikraj, Ketua DED Sirajuddin Muhsal dan Nasaruddin sebagai sekretarisnya.

Di tempat yang sama, Yek Agil Ketua DPW PKS NTB dalam sambutannya, berpesan kepada semua kader agar solid dan bekerja untuk melayani masyarakat.
“Aleg-aleg harus mengecor kursinya dan bila perlu ditambah. DPD Sumbawa ditargetkan 7 Kursi untuk Kabupaten,” pintanya yang disambut takbir oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Sementara Itu, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya, sangat terharu dengan kebersamaan yang dibangun oleh PKS selama Pilkada.
PKS menurutnya sudah terbukti bekerja dan terus turun untuk memenangkan Mo-Novi.
“Kader-kadernya sangat solid dan semoga PKS terus menorehkan kemenangan dalam setiap perhelatan demokrasi,” ucap Novi Prempuan Pertama yang menjabat Wakil Bupati Sumbawa ini.
. Hadir dalam acara pelantikan ini Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., Uhibbussa’di Sekum DPW,  Sambirang Ahmadi Ketua Komisi 3 DPRD NTB yang juga Ketua Bapilu PKS NTB, dan seluruh jajaran Pengurus DPD PKS Sumbawa yang dilantik. Kegiatan pelantikan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.( Msn)

Baca Juga:  Distribusi Logistik Gelombang Tinggi Kendala Pendistribusian Logistik Pilkada

Komentar

Berita Pilihan