oleh

Trend Positif, Program Perbaikan Gizi di Sumbawa

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro M.Si, menerima kunjungan Perwakilan Unicef untuk wilayah NTB dan NTT, bersama mitra kerjanya, Sobat NTB, pada Rabu (13/10) di Ruang Rapat Sekda Sumbawa.

Kunjungan ini untuk melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa terkait progres pelaksanaan program perbaikan gizi masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan itu Bupati memaparkan perkembangan program perbaikan gizi di Kabupaten Sumbawa yang secara umum mengalami perbaikan dalam beberapa tahun terakhir.

Bupati berharap kedatanagan perwakilan Unicef ini dapat memberi dampak positif bagi upaya perbaikan gizi masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

Perwakilan Unicef kemudian menyerahkan bantuan berupa 2000 pcs pita lingkar lengan atas (pita lila) yang secara langsung diterima Bupati Sumbawa. Alat ini nantinya dapat digunakan di setiap Posyandu untuk mengecek kondisi kecukupan gizi bayi berumur 6 hingga 59 bulan. (ms/sp)

Baca Juga:  Kapolres Ingatkan Netralitas Pangawasan Pilkada Demi Kondusifitas Daerah

Komentar

Berita Pilihan