oleh

Persiapan Porkab, PASI Sumbawa Gelar Raker

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sumbawa bersama jajaran pengurus menggelar rapat kerja pada Senin (28/6) dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2021.

Ketua PASI Sumbawa – Ahmdul Kosasi kepada media ini mengungkapkan, pelaksanaan PORKAB Sumbawa akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Sehingga pihaknya melaksanakan rapat kerja persiapan PASI Sumbawa untuk mengikuti pergelaran event Kabupaten tersebut. ‘’Kami para pengurus berharap PASI  mendapatkan emas di PORPROV, PON dan Asean Games atau persiapan ketingkat yang lebih tinggi,’’ harap Madul yang juga Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, Rapat Kerja Persiapan Kabupaten (Rakerkab) diharapkan  menghasilkan sejumlah program kerja yang dapat meningkatkan prestasi atlet di Kabupaten Sumbawa. Juga merumuskan apa yang menjadi kesepakatan bersama antara KONI dan Cabor, agar bisa menghasilkan atlet berprestasi. ‘’Inti dari seluruh event kegiatan adalah prestasi, tujuannya adalah prestasi. Makanya, perlu ada peningkatan prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang. Sebelum kesana, sudah saatnya PASI Sumbawa aktif melaksanakan dan mensukseskan Pekan Olahraga Kabupaten, sebagai salah satu wadah untuk menjaring menjaring atlet berprestasi,’’ tukasnya.

Terhadap rencana pelaksanaan PORKAB tersebut, pihaknya mengaku intens melakukan komunikasi  dan koordinasi dengan Pengurus PASI  Provinsi NTB, terutama untuk mata lomba yang akan dipertandingkan di Porprov mendatang. Sehingga  lomba yang akan digelar di Porkab dapat terlaksana juga di Porprov. (msg)

Baca Juga:  Sambut MotoGP, Ini Progres Sirkuit Mandalika

Komentar

Berita Pilihan