oleh

Perkuat Internal Partai, DPD PAN Sumbawa Konsolidasi di Dua DPC

 

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sumbawa, Achmad Fachry SH menghadiri rapat konsolidasi yang digelar oleh DPC PAN Kecamatan Empang dan DPC PAN Kecamatan Tarano pada Sabtu (18/12/21) malam.

Dalam agenda tersebut, Fachri yang didampingi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sumbawa, Syamsul Hidayat, S.E. menyerahkan Surat Keputusan sebagai Pengurus secara sah kepada pengurus DPC PAN Empang dan Tarano. Bersamaan dengan itu, penyerahan bendera juga diberikan oleh Sekretaris DPD PAN Sumbawa untuk kemudian dikibarkan pada masing-masing daerah kedua pimpinan DPC.

Kepada wartawan, Achmad Fachry menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda untuk memperkuat internal partai dari DPC ke DPD.

Selain itu, Fachry yang juga anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sumbawa memberikan tanggapan atas beberapa aspirasi dari kader PAN. Salah satunya terkait dengan fungsi pengawasan sebagai anggota DPRD.

“Jika ada masalah-masalah terkait dengan proses penyaluran bantuan dari pemerintah, segera laporkan ke kami. Dengan kapasitas saya sekarang sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, saya siap membantu saudara-saudara semua. Jika ada keselewengan terhadap bantuan-bantuan yang dialirkan oleh pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketua DPC Demokrat Sumbawa : Saya Faham Siapa PPP, Siapa Nasdem dan Siapa PDI-P

Komentar

Berita Pilihan