oleh

Peringati HUT Ke-14, DPC Gerindra Sumbawa Gelar Baksos dan Lomba

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sumbawa menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-14 Partai Gerindra Tahun 2022. Mulai dari kegiatan bhakti sosial hingga perlombaan.

Ketua DPC Gerindra Sumbawa – H. Irwan Rahadi., S.T mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai kegiatan baik bersifat internal maupun pelaksanaan untuk memperingati HUT Partai Gerindra. “Kalau internal, kita nanti akan zoom meeting dengan DPP tanggal 12 sampai ke tingkat PAC,” ungkapnya kepada wartawan didampingi Tenaga Ahli Fraksi yang sekaligus Sekretaris Panitia HUT ke 14, Yudi Manyurang., S.IP, Senin (7/2).

Untuk kegiatan sosial sebut H. Irwan, pihaknya menggelar donor darah. Kemudian melaksanakan doa bersama dengan anak Panti Annisa dan Panti Muhammadiyah. Selain itu juga akan melakanakan lomba pop singer dan bazar UMKM. “Pop singer ini sudah yang ketiga kali kita laksanakan di setiap Ultah Gerindra. Ini akan kita laksanakan tanggal 12 dan 13,” tambahnya.

Diakuinya, DPC Gerindra Sumbawa sebetulnya telah berencana menggelar kegiatan jalan sehat pada 13 Februari. Namun rencana ini ditunda, mengingat masih dalam kondisi pandemi dan Kabupaten Sumbawa telah ditetapkan PPKM level 2 beberapa waktu lalu. Sehingga pihaknya memutuskan untuk menggelar kegiatan secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan. “Karena penetapan PPKM, sehingga untuk sementara kita tunda. Jika sudah aman kita laksanakan, kita cari moment, mungkin di 17 Agustus. Jadi intinya, bukan kita tidak siap, tapi kita taati aturan,” tandasnya.

Di momentum ulang tahun ke-14 ini, H. Irwan berharap Partai Gerindra ingin selalu berada di hati masyarkat Sumbawa. “Setiap parpol, pengin tetap ada di hati masyarakat. Kita berharap bersama parpol yang ada di Sumbawa ini kita bersama sama untuk Kabupaten Sumbawa. Tentu kita sebagai parpol, Gerindra selalu ada di hati masyarakat,” pungkasnya. (msr)

Baca Juga:  LKPj Bupati Tahun 2021 Segera Dibahas

Komentar

Berita Pilihan