oleh

Pasangan Talif-Sudir Soroti Ekonomi Pedesaan

SUMBAWA BESAR, Media Sumbawa
Pasangan Talif-Sudir, menyerahkan berkas dukungan ke KPU Kabupaten Sumbawa Rabu (19/02). Dan pasangan tersebut menyoroti peningkatan ekonomi pedesaan, melalui peningkatan pendapatan masyarakat petani, peternak dan nelayan.
“Kami memihak petani, peternak dan nelayan,” kata Talifuddin, Bakal Calon Bupati, Pasangan Talif-Sudir dalam penyampaian berkas dukungan di KPU Kabupaten Sumbawa, Rabu (19/02).
Dikatakan, setelah melewati proses verfikasi dukungan, maka pasangan Talif-Sudir dapat secara bersama-sama dengan pasangan dari partai politik untuk mendaftar menjadi calon bupati dan wakil bupati sumbawa. “Mudah-mudahan setelah melewati proses ini kita dapat mendaftar bersama-sama pasangan dari partai politik,” ucapnya.
Ditempat yang sama, Sudirman, Bakal Calon Wakil Bupati, Pasangan Talif-Sudir mengatakan, penyerahan berkas dukungan ke KPU, merupakan pembuktian dari keraguan banyak pihak kepada pasangan Talif-Sudir. “Banyak yang mempertayakan, apakah bisa melewati proses hari ini,” ucapnya.
Ditegaskan, perjuangan pasangan Talif-Sudir akan difokuskan kepada masyarakat petani, peternak dan nelayan. Sebab berdasarkan data potensi Kabupaten Sumbawa, tiga sektor tersebut merupakan penggerak ekonomi di Kabupaten Sumbawa.
“Tanpa penghasilan tiga sektor tersebut, ekonomi Sumbawa lesu. Sehingga kami yakin, ketiga sektor ini kita dorong semaksimal mungkin. Maka ekonomi pedesaaan maju, ekonomi kota Sumbawa juga maju. tidak mungkin masyarakat Sumbawa maju, kalau ekonomi perkotaannya saja yang maju, tapi desanya tidak. Kita ingin balik, dan bangun desa, pasti kotanya akan maju,” ujarnya. (MS/MU)

Baca Juga:  Survey MY Institute, Mo-Novi Unggul Atas 4 Paslon

Komentar

Berita Pilihan