oleh

Pasangan Talif-Sudir Siap Masuk Arena

SUMBAWA BESAR, Media Sumbawa,- Pasangan bakal calon independen Talif-Sudir memastikan, hingga saat ini masih sangat solid dan siap masuk arena kontestasi Pilkada 2020. Berbagai persyaratan, termasuk pemenuhan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sumbawa masih dilakukan.
“Kami yakin kita bisa masuk. Kita siap bertarung. Kita sudah siap diverifikasi,” kata Talifuddin, bakal calon bupati pasangan independen, Rabu (08/01).
Ditegaskan, dukungan KTP telah dimasukkan ke system Informasi Pencalonan (Silon) KPU Kabupaten Sumbawa. Dan pengumpulan dukungan serta sosialisasi akan tetap dilakukan hingga batas waktu terakhir yang ditentukan oleh KPU.
Ditegaskan, Pasangan Talif-Sudir menargetkan minimal mengumpulkan 40 ribu KTP dukungan, dan akan terus mengumpulkan hingga mencapai sekitar 50 ribu KTP. “Kita target minimal masuk silon itu 40 ribu, ini minimal. Kan ini ada verifikasi, dan tetap kita tambah terus sampai 50 ribu,” ucapnya.
Dijelaskan, hingga saat ini pasangan Talif-Sudir tetap solid, dan tidak mempertimbangkan opsi lain menuju pilkada 2020. Meskipun ada tawaran dari partai politik, pasangan Talif-Sudir tetap berkomitmen untuk maju melalui jalur independen.
“Kalau ada partai politik yang datang, silahkan saja, itu haknya. Tapi saya tetap komitmen awal dengan pak sudir. Gandengan ini kan tidak gampang dicopot dan memang sudah solid. Intinya kita ingin membangun sumbawa bersama. dan saya tidak berfikir untuk opsi lainnya, kita fokus. Kami kan sudah jalan, dan insya allah komitmen itu tidak akan berubah. Sampai saat ini, saya tidak berubah dan saya bukan orang yang gampang berubah,” tegasnya. (MS/MU)

Baca Juga:  Pemda Diminta Optimal Tetapkan Target Pendapatan Daerah

Komentar

Berita Pilihan