oleh

Ny. Sofia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, SE Pimpin TP PKK Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Ny. Sofia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, SE., resmi menahkodai Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumbawa, setelah dilantik oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah,  sesuai SK Bupati Sumbawa Nomor 502 Tahun 2021, tentang Pembentukan TP PKK Kabupaten Sumbawa, Masa Bhakti 2021-202, 6 Senin pagi (31/5/2021) di Aula H. Madelaoe ADT Kantor Bupati Sumbawa.

Bupati Sumbawa berharap, 10 Program Pokok PKK dapat memperhatikan isu-isu strategis, antara lain memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik, pendidikan kaum wanita, kesehatan ibu dan anak, serta lingkungan hidup.

“Melalui gerakan PKK inilah kiranya hal-hal yang menyentuh kehidupan keluarga dan masyarakat secara langsung, dapat diarahkan dan diberdayakan secara lebih optimal,” ucap H. Mahmud Abdullah.

Bupati juga mengingatkan, dalam melaksanakan program-programnya, TP PKK nantinya bisa seiring seirama dengan visi Pemerintah Daerah yang diemban saat ini, yakni Terwujudnya Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban.

H. Mahmud Abdullah optimis, dengan didasari semangat dan keinginan untuk berbuat lebih baik, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, akan mampu mengemban tugas mulianya.

“Selamat bekerja, mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan karunia dan hidayah-Nya kepada kita sekalian,” harapnya.

Acara tersebut dihadiri Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Pimpinan OPD, Kepala Bagian dan para Camat, Ketua Organisasi Wanita serta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumbawa. (MS/ra***)

Baca Juga:  Izin Kemendagri Tentukan Mutasi Berikutnya

Komentar

Berita Pilihan