oleh

Mutasi 159 ASN, Bupati Ingatkan Peningkatan Kinerja

Sumbawa Besar, Mediasumbawa.com – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sumbawa Nomor 1190 tanggal 30 Nopember 2021. Sebanyak 159 Aparatur Sipil Negara (ASN) dirotasi dalam jabatan baru. ASN pemkab Sumbawa tersebut terdiri dari Pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Mutasi yang dilakukan pemerintahan Drs. H. Mahmud Abdullah sebagai Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviani M.Pd yang dilaksanakan  Rabu (1/12/21) di Lantai III Aula H. Madelaoe, adalah upaya penyegaran Birokrasi dilingkup pemkab Sumbawa. Dari ratusan nama ASN yang bergeser salah satunya adalah Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Sumbawa, H. Amri S.Sos M.Si yang kini menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumbawa. Sementara posisi Sekwan dijabat Ir. A. Yani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa.

Bupati Sumbawa – Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Selain itu, meminta agar secepatnya bekerja dan membangun sinergi di tempat tugas yang baru. Mengingat sudah banyak pekerjaan rumah yang harus segera direalisasikan dan membutuhkan kerja cepat dan tepat.

“Di depan sudah menunggu pekerjaan rumah yang memerlukan kerja cepat, kerja cerdas dan kerja nyata kita semua,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak, baik Pemda maupun jajaran TNI-Polri dalam menangani Covid-19, dan percepatan target vaksinasi. Karena atas keberhasilan ini, menghantarkan Kapolres Sumbawa dan Dandim 1607/Sumbawa berhasil meraih juara 1 sebagai Kapolres dan Dandim favorit vaksinasi NTB pada acara Penganugerahan Kampung Sehat 2 Award. Termasuk Bupati Sumbawa juga berhasil meraih juara 3 sebagai Bupati favorit vaksinasi NTB pada ajang tersebut.

“Saya berharap semangat kebersamaan ini dapat terus dipertahankan, agar kerja-kerja pembangunan di segala bidang dapat disukseskan dan dituntaskan secara bersama-sama,” pungkasnya.(MS/SP)

Baca Juga:  Kabupaten Sumbawa Berstatus PPKM Level I

Komentar

Berita Pilihan