oleh

Mo-Novi Sambut Baik Majunya Husni – Iksan

Sumbawa Besar, Mediasumbawa.com,-Majunya pasangan H.M. Husni Jibril, B.Sc dan H.Muhmmad Iksan, M.Pd menjadi calon yang diusung PDIP menambah daftar calon yang bakal bersaing di pilkada serentak Kabupaten Sumbawa, desember 2020, mendatang. Sebelumnya empat Bakal Calon telah terlebih dahulu menyatakan dirinya maju mereka adalah pasangan H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany (Mo-Novi), Nurdin Ranggabarani-Burhanuddin Jafar Salam (Nur-Salam), Talifuddin-Sudirman (Talif-Dirman) dan H Syarafuddin Jarot-Mukhlis (Jarot-Mukhlis).

Ketua Tim Pemenangan H. Mahmud Abdullah-Dewi Noviany (Mo-Novi), Sambirang Ahmadi, M.Si menyambut baik majunya Bupati Petahana pada perhelatan Pilkada Sumbawa setelah mendapat restu dari DPP PDIP. ‘’tentu yang pertama saya menyatakan selamat kepada Pak H.Husni dan pasangannya H.Muhammad Iksan atas kepercayaan yangdiberikan DPP PDIP untuk maju di pilkada Kabupaten Sumbawa,’’terang Sambirang akrabnya politisi Udayana dari Fraksi PKS ini.

Akan menjadi hal positif bagi masyarakat Sumbawa terang Sambirang ketika semakin banyak putra-putri terbaik tana samawa maju pada pilkada mendatang. Ini membuktikan bahwa Pasangan H.Husni dan H.Muhammad Iksan punya semangat yang kuat untuk membangun Sumbawa lebih baik kedepannya. ‘’ ini menandakan bahwa kemunculan putra-putri terbaik itu, semata-mata lantaran mereka peduli ingin membangunan serta memajukan masyarakat dan daerah untuk jauh lebih baik,’’terang Ustads Sambirang.

Disisi lain ujar Ketua Tim Mo-Novi ini, publik akan memiliki banyak pilihan dengan banyaknya calon yang masuk. Tinggal bagaimana calon bisa mengemas visi misi agar mendapatkan kepercayaan public untuk dipilah dan dipilih. ‘’Dengan banyaknya calon, akan menambah semarak demokrasi di Sumbawa. Tinggal dipilih saja. Yang terbaik tentu akan keluar sebagai pemenang,’’terang Sambirang.

Lanjut Ustad Sambirang, Mo-No saat ini focus turun ke masyarakat, mensosialisasikan visi misi, menyerap aspirasi masyarakat. Karena untuk mendapatkan kepercayaan public saat ini, bakal calon harus banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat karena diyakini masyarakat telah mempunyai pilihan sesuai hati nurani dengan berbagai pertimbangan. ‘’kami mengajak semua bakal calon untuk turun mensosialisasikan visi-misinya sehingga mendapatkan kepercayaan public pada 9 desember mendatang,’’tutup Sambirang. (MS/L)

Baca Juga:  Jarot-Mokhlis : Maghrib Mengaji Jadi Benteng Moral Pemuda Sumbawa

Komentar

Berita Pilihan