oleh

Masyarakat Lape Inginkan Husni Ikhsan Lanjutkan Pembangunan Sumbawa

Lape, Media Sumbawa,- Tahapan kampanye dalam rangka pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa, masih berlangsung. Relawan dan Tim pemenangan Husni – Iksan memanfaatkan agenda ini untuk meraih simpati masyarakat hingga ke pelosok desa.  Di kecamatan Lape misalnya, Tim Pasangan nomor urut 1 melakukan blusukan dan kampanye dialogis Desa seperti  Desa Lape, Desa Ngali, Desa Dete dan Desa Labu Kuris.

Ditengah blusukan dan kampanye dialogis tampak animo masyarakat terhadap pasangan calon Petahana tersebut yakni pasangan nomor urut 1 HM. Husni Djibril (Bupati, red)  berpasangan dengan HM. Ikhsan Majid (Cawabup, red). Relawan dan Tim Husni-Ikhsan secara continue menyapa masyarakat ke pelosok desa secara dor to dor menyakinkan warga agar bisa memilih calon petahana yang di usung tiga koalisi parpol yakni PDI Perjuangan, PKB & PAN.

Dari  pantauan media kamis (5/11), Masyarakat yang hadir di kegiatan kampanye dialogis tersebut dari berbagai kalangan yakni Buruh, Nelayan, Petani, Pedagang dan lain sebagainya. Adapun Masyarakat dari berbagai latar belakang tersebut, menyatakan sikap dukungannya terhadap pasangan nomor urut 1 yakni Husni-Ikhsan untuk melanjutkan pembangunan.

M. Yusuf sebagai perwakilan masyarakat berharap agar kepemimpinan Pasangan Husni-Iksan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini diyakininya dengan hasil pembangunan yang telah dilakukan petahana dirasakan nyata adanya oleh masyarakat. Sehingga wajar jika masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada Petahana untuk melanjutkan program kerja pembangunan.

“Semoga Pak Husni-Ikhsan bisa diamanahkan kembali oleh masyarakat Tanah Samawa untuk memimpin sumbawa kembali dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada,” ungkapnya.

Kendati demikian, yusuf juga berharap agar masyarakat kembali memilih Pak Husni (Bupati, red), Karena pembangunan yang sudah dilakukan dari berbagai sektor serta berbagai program menyentuh lapisan masyarakat secara langsung bisa dapat dilanjutkan. Menurutnya, kepala daerah (Bupati & Wakil Bupati, red) sumbawa yang terpilih hanya tiga tahun saja. Artinya, pembangunan yang sudah ada saat ini tinggal dilanjutkan kembali oleh pak Husni-Ikhsan.

Baca Juga:  Terkendala Akreditasi, Uji KIR di Sumbawa Terhenti

Hal senada juga dikatakan, emak-emak (Ibu-ibu, red) Eliati warga Dusun Aimual Desa Labu Kuris Kecamatan Lape, menyatakan bahwa Pak Husni Djibril (Bupati, Red) sudah terbukti membangun tanah samawa ini. ‘’Pak Husni-Ikhsan pasangan yang cocok dan serasi,’’ucapnya.

Selain itu, Pak Husni (Bupati, red) sudah berbuat banyak untuk pembangunan daerah selama satu periode ini. Menurutnya, Sumbawa ini cukup luas jadi tidak cukup satu periode untuk menuntaskan pembangunan di tanah Samawa ini. Oleh karena itu, untuk menuntaskan  serta melanjutkan pembangunan yang sudah ada, mari kita berikan dukungan dan Do’a kepada Paslon nomor urut 1 Husni-Ikhsan pada 9 Desember nanti.

“Semua itu tak akan bisa terwujud, tanpa ada dukungan serta Do’a dari semua lapisan masyarakat di Tanah Intan Bulaeng ini,” tutupnya. (MS/Di)

Komentar

Berita Pilihan