oleh

KPU Sumbawa Ajak Media Massa Sukseskan Pilkada 2020

Sumbawa Besar, Media Sumbawa,- komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa, melaksanakan pertemuan bersama awak media massa, Rabu (12/8) di Ruang Aula Kantor KPU setempat.
Ketua KPU Sumbawa, Muhammad Wildan M.Pd., dalam pengantarnya mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara KPU Sumbawa dengan awak media massa. Menurut Wildan, peran media massa sengat penting dalam mensukseskan Pilkada Sumbawa tahun 2020.
“Membantu KPU dalam hal sosialisasi semua tahapan Pilkada Sumbawa. Demi suksesnya Pilkada Sumbawa PANDAI,” harapnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Ali, S.IP, Ketua Devisi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilih KPU Sumbawa. Dikatakan, media massa menjadi salah satu sasaran KPU dalam rangka mensosialisasi Pilkada Sumbawa tahun 2020.
Harapannya, media dapat membantu KPU secara maksimal dan masif dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada khususnya tanggal 09 Desember mendatang, tersampaikan kepada seluruh masyarakat dari Kota hingga pelosok Desa.
“Diharapkan melalui Media dapat meningkatkan partisipasi masyarakat menggunakan hak pilih masyarakat,” tandasnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua dan anggota KPU Sumbawa, Sekretaris KPU Sumbawa, Ketua PWI Sumbawa, Pimpinan Media Massa serta sejumlah wartawan.(MS/R)

Baca Juga:  Distribusi Logistik Gelombang Tinggi Kendala Pendistribusian Logistik Pilkada

Komentar

Berita Pilihan