oleh

Ketua DPC Demokrat Sumbawa : Saya Faham Siapa PPP, Siapa Nasdem dan Siapa PDI-P

SUMBAWA BESAR,Media Sumbawa,- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fiqri menegaskan, tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan PPP, Nasdem, PDI-P dalam pilkada mendatang. Selain itu, juga tidak tertutup kemungkinan akan diisi oleh PAN.

“Saya faham dan saya tidak perlu menyampaikan apa-apa. Saya faham siapa PPP, siapa Nasdem, dan siapa PDI-P. Insya Allah kalau, PPP empat kursi, Demokrat lima kursi masuk KPU selesai. Apalagi ditambah dengan kekuatan partai lain, PDIP, PAN, dan Nasdem mungkin masuk ke koalisi kita,” katanya, dalam menyambut pengambilan formulir Nurdin Ranggabarani, di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Kamis (06/02).

Dikatakan, koalisi PPP bersama Partai Demokrat, PDI-Perjuangan, PAN dan Nasdem, dapat merajut sumbawa yang hebat kedepan. Dengan memanangkan pasangan calon yang diusung untuk pilkada sumbawa mendatang. 

“PPP, Demokrat, PDI-P, PAN, Nasdem bisa berkoalisi merajut untuk sumbawa hebat kedepan tidak ada yang mustahil. Insya Allah siapapun yang akan diusung oleh Partai Demokrat akan memanngkan Pilkada mendatang. Dan demokrat sekali melangkah tidak akan mundur,” tegasnya.

Dijelaskan, kedatangan Nurdin Ranggabarani ke DPC Partai Demokrat untuk mengambil formulir, sekaligus menjadikannya sebagai sehabat Partai Demokrat. “Inilah rumah kita, sehingga kalau Pak Nurdin sudah masuk rumah kita maka Pak Nurdin akan menjadi sahabat kita,” ucapnya. (MS/MU)

Baca Juga:  Jarot - Mokhlis Jamin Ketersediaan Air Bersih di Sumbawa

Komentar

Berita Pilihan