oleh

Kabag Humas Setda Sumbawa Pamit Dari ASN

Sumbawa Besar, Media Sumbawa

Jumat 31 Januari 2020, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa, H. Tajuddin, S.H genap berusia 58 tahun. Tepat di hari ini juga, beliau memasuki masa pensiun setelah mengawali karirnya sebagai ASN tahun 1992 silam.

28 tahun mengabdikan diri sebagai ASN, “Joe”, sapaan akrabnya, telah mengukir banyak capaian, diantaranya pernah dinobatkan sebagai salah satu tokoh inspiratif di Kabupaten Sumbawa tahun 2019, penerima penghargaan Satya Lencana Karya satya 20 tahun dari Presiden Republik Indonesia, dan yang paling fenomenal, beliau dijuluki sebagai “Camat Jagung”, atas kontribusinya mendorong peningkatakan produktifitas jagung di Kabupaten sumbawa saat menjabat sebagai Camat di Labangka, Utan, Lenangguar, dan Moyo Utara.

Kepada para stafnya, pria yang selalu tampil enerjik ini berpesan agar selalu bekerja dengan ikhlas dan mencintai pekerjaan.

“Bagi saya, menjadi Kabag Humas dan Protokol adalah anugerah, karena berada disini adalah impian saya sejak 25 tahun yang lalu. Dan hari ini, saya sangat bahagia, saya merasa seperti terbangun dari tidur, lalu siap melangkah kemana saja.” terang  Joe Tajuddin (MS/JOE)

Baca Juga:  Wakil Ketua PN Sumbawa Dilantik

Komentar

Berita Pilihan