oleh

Jalani Perempat Final, WAFC Tanpa Patrik Wanggai

Sumbawa Besar, Mediasumbawa.com – Setelah memastikan diri lolos ke perempat final Wahyu Alfaroby (WAFC) Kamis (24/3/2022) lalu, berkat kemenangan atas Lebah FC dengan skor tipis 1-0. Dipertandingan perempat final Turnament Sepak Bola GIAT Cup II, WAFC bakal berhadapan dengan ABRI FC KSB, minggu (27/03/2022) dilapangan Sepak Bola Desa Jorok Kecamatan Utan, Sumbawa. Mampukah WAFC mengungguli lawannya, mengingat Patrick Wanggai tidak akan turun bermain pada laga ini.

Manager WAFC, Syamsul Choek kepada mediasumbawa.com menyatakan, laga awal perempat final bakal seru, mengingat ABRI FC merupakan salah satu tim yang bermain bagus di GIAT Cup II. WAFC sendiri, tidak akan menambah amunisi pemain meski striker andalannya Patrik Wanggai tidak diturunkan. ‘’Patrik tidak ikut karena mengikuti laga di Manado. Namun tim tetap pada kondisi terbaik,’’jelas Choek dengan menambahkan, pada pertandingan minggu, kami menurunkan Zidane, Ari Marin, Buang, Ega serta Rossy dan beberapa nama lain. InshaAllah maksimal.

Ia menyampaikan apresiasinya kepada para pemain, pelatih dan tim yang sudah berkerja keras sehingga mencapai hasil terbaik. Diharapkan, kemenangan akan terus berlanjut dan WAFC berhasil menjuarai Event Giat Cup II.

“Terimakasih untuk para pemain yang memberikan kemenangan ini. Ini juga tidak lepas dari arahan pelatih dan tim. Semoga kedepan hasil positif terus didapatkan,” jelasnya. (MS/SP)

 

 

 

 

Baca Juga:  Pusat Percepat Konektifitas Infrastruktur Pendukung MotoGP NTB

Komentar

Berita Pilihan