oleh

Isi Jabatan Inspektur, Pemda Sumbawa Minta Izin KASN

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Jabatan Inspektur Inspektorat Kabupaten  Sumbawa kini lowong. Menyusul, Drs. H. Baharuddin MM telah pensiun awal November 2021 lalu.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa – Drs. H. Hasan Basri MM kepada wartawan, Kamis (11/11) membenarkan hal tersebut. Dikatakan, adanya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong ini sudah ditindaklanjuti. Yakni dengan meminta izin ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melakukan pengisian. “Inspektur sudah pensiun sekarang kita sudah minta izin untuk pengisiannya,” ungkapnya.
Menurut Haji Bas-akrab Sekda Sumbawa disapa, untuk pengisian Inpesktur direncanakan melalui pergeseran. “Nanti kan ada pergeseran dulu. Yang kosong saat ini cuman ada di Inspektorat,” tambahnya.
Sementara ini, tambah Sekda, Sekretaris Inspektur, Amiruddin SH telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Inspektorat Sumbawa. “Sudah diajukan ke KASN. Setelah ada izin langsung segera dilakukan pengisian,” pungkasnya. (msr)
Baca Juga:  20 Desa di Sumbawa Gelar Pilkades Serentak Tahun ini

Komentar

Berita Pilihan