oleh

HUT RI Ke-76, Pemda Sumbawa Beri Penghargaan Untuk RAPI 06

SUMBAWA, Mediasumbawa.com – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di Kabupaten Sumbawa yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa (17/8) menjadi momentum yang mengharukan dan berharga bagi Komunitas Radio Antar Oenduduk Indonesia (RAPI) 06 wilayah kabupaten Sumbawa, karena dari sekian elemen masyarakat yang mendapatkan penghargaan RAPI termasuk didalamnya.

“Terimakasih dan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang telah memberikan penghargaan kepada RAPI Sumbawa atas dedikasi di masa pandemi dan mendukung serta memfasilitasi alat komunikasi di daerah-daerah blank spot sampai dengan sekarang ini. Ucapan terima kasih juga atas tali asih Pemda kepada (alm) R. Arif Supriyanto, S.Sos atas dedikasinya sebagai relawan Radio Antar Penduduk (RAPI) 06 wilayah kabupaten Sumbawa”, Ujar Dr. Syafruddin selaku ketua RAPI 06 wilayah kabupaten Sumbawa.

“Penghargaan ini membuat RAPI lebih bersemangat dalam memberikan kontribusi bagi pengembangan dan kemajuan daerah di masa akan datang dalam hal memberikan bantuan komunikasi” imbuhnya.

Diakuinya, Rapi akan memberikan bantuan komunikasi dan informasi mainstream untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah dan pusat sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Rapi selalu siap mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan bencana. Kita juga berharap semua Pemerintah Desa se- Kabupaten Sumbawa bisa menggunakan radio dalam mengefektifkan koordinasi dan konsultasi dengan aparaturnya seperti kepala Dusun dan elemen masyarakat lainnya, Bebernya.

Piagam penghargaan diberikan oleh Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani SPd, M.Pd disaksikan oleh Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah, Ketua DPRD Abdul Rafiq bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan kepala OPD yang ikut upacara. Ikut hadir pula dalam penerimaan piagam penghargaan Pengurus RAPI Wakil Ketua I Dr. Rusdianto AR, M.Pd, Sekretaris Adrian Yunior serta istri dan anak alm. R. Arif Supriyanto, S.Sos. (msj)

Baca Juga:  Hingga Oktober, Sumbawa Alami 67 Karhutla

Komentar

Berita Pilihan