oleh

H Junaidi Ketua Terpilih Pertina Sumbawa 2021 – 2026

Sumbawa Besar, mediasumbawa.com – Persatuan Tinju Amatir  (Pertina) Kabupaten Sumbawa kini memiliki Ketua yang baru. H Juanidi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua untuk periode 2021 – 2026, dalam pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pertina pada Rabu (7/7) di Sekretariat KONI Kabupaten Sumbawa.

Ketua KONI – Syamsul Fikri pada acara Muskab Pertina berharap kepada Ketua Pertina terpilih dapat menjadikan Pertina lebih baik dari sebelumnnya. Sehingga Pertina dapat memberikan kontribusi medali pada Porprov maupun nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI meminta kepada para pengurus nantinya agar benar-benar menjadi pengurus yang baik serta dapat mendukung Ketua terpilih dalam menjalankan roda kepengurusan yang lebih baik. ‘’Selamat kepada Ketua Pertina terpilih periode 2021 – 2026 dan selamat bertugas,’’ kata Fikri – yang juga Wakil Ketua II DPRD Sumbawa.

Sementara itu, Ketua Pertina terpilih H Junaidi mengharapkan dukungan dari KONI kepada dirinya untuk memimpin Pertania lima tahun kedepan. Sehingga Pertina dapat menyumbangkan medali untuk Kabupaten Sumbawa pada evem regional maupun nasional, bahan internasional nantinya.

Begitu juga kepada para pengurus nantinya, H Junaidi yang juga Kepala Bappeda Sumbawa ini, berharap agar apa yang telah diberiakan oleh kepengurusan sebelumnya, dapat juga mendukung langkahnya untuk sama-sama memajukan pertinjuan di Kabup[aten Sumbawa. ‘’Saya berharap semua pihak dapat memberikan dukungan agar dunia peryinjuan di Kabupaten Sumbawa dapat berbicara disemua even yang akan diikuti oleh para atlit nantinya,’’ tuturnya.

Sementara Ketua Bidang Organisasi KONI Sumbawa – Amiruddin meminta kepada panitia Muskab Pertina untuk segera melaporkan hasil Muskab yang telah disepakati, serta melengkapi kepenguirusan Pertina periode 2021-2026, dan selanjutnya akan di tindaklanjuti ke Pertina Provinsi NTB untuk dikeluarkan SK Pertina Provinsi. ‘’Kami berikat waktu bagi tim formatur untuk melakukan penyusunan Pengurus Pertina Kabupaten Sumbawa periode 2021 -2026,’’ punkasnya. (msg)

Baca Juga:  Inilah Progres Sirkuit MotoGP Mandalika !

Komentar

Berita Pilihan